PEKANBARU – Dompet Dhuafa Riau berkoordinasi dengan BPBD Riau dan Dompet Dhuafa Singgalang melakukan respons bantuan untuk korban Erupsi Gunung Marapi Sumatra Barat asal Riau, Selasa, (12/12/2023).

Respons bantuan ini berupa pengantaran korban yang berada di Rumah Sakit Ahmad Mukhtar Bukit Tinggi ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad Pekanbaru.

Selain proses pengantaran korban dari Bukit Tinggi ke Pekanbaru, Dompet Dhuafa juga memberikan santunan untuk meringankan kebutuhan pengobatan korban.

Dompet Dhuafa Riau berkoordinasi dengan BPBD Riau dan Dompet Dhuafa Singgalang membantu korban Erupsi Gunung Marapi Sumatera Barat asal Riau pada Selasa, (12/12/2023). (Foto: DD Riau)

Sebagai informasi, Muhammad Arbi Muharman merupakan salah satu pendaki selamat dalam kejadian Erupsi Gunung Marapi yang terjadi Minggu (3/12/2023) lalu.

Saat ditemukan, kondisi Arbi dalam keadaan luka-luka sehingga harus dirawat di RS Ahmad Mukhtar. Seminggu dirawat intens, ia kemudian di rujuk ke RSUD Arifin Ahmad untuk dirawat lebih lanjut.

“Terima kasih kepada tim Dompet Dhuafa yang telah membantu proses pengantaran saya ke Pekanbaru. Semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

BACA JUGA  DD Singgalang Kembali Raih Peringkat Satu Kategori LAZ Unggulan Tingkat Sumbar 2023

LEAVE A REPLY