JAKARTA – Serangan Israel terbaru di Rafah terlihat nyata membakar kamp-kamp pengungsi Palestina, dan membuat murka masyarakat Internasional, hingga ramai-ramai menggunggah foto dengan tagar “All Eyes on Rafah”.

Hingga kini sudah empat puluh juta lebih orang membagikan foto bergambar tulisan “All Eyes on Rafah” yang ternyata dibuat warga Malaysia melalui akun bernama shahv4012, dan pertama kali diunggah pada Selasa, 28 Mei 2024.

Gambar ini ramai dibagikan sebagai empati bagi pengungsi Palestina yang hingga kini masih belum memiliki tempat yang aman. Bahkan, ditempat pengungsian sekalipun, yang mereka harapkan bisa menjadi tempat pelarian dari kekejian zionis.

Para pengguna media sosial berharap dengan membagikan gambar tersebut, maka akan mengancam Israel jika semua mata di dunia ada dan bersaksi untuk Rafah, yang tengah menjadi sasaran bombardir Israel.

Tak mau ketinggalan, artis-artis dalam negeri hingga luar negeri pun ikut meramaikan membagikan gambar tersebut mulai dari Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Ariana Grande, Gigi Hadid, Bella Hadid, Mark Rufallo, Jenna Ortega, Melissa Barreta, Giacomo Gianniotti, Rosie O’Donnell, dan Kehlani.

BACA JUGA  Mantan Sandera Israel Kirim Surat Terimakasih Diperlakukan Baik Selama Ditahan di Gaza

LEAVE A REPLY