Dompet Dhuafa Jatim membuka Pos Mudik di Rest Area 695 A, Ruas Tol Trans Jawa, tepatnya di Ruas Tol Mojokerto – Jombang KM 695 dan ruas Banyuwangi-Bali, tepatnya di Masjid Abnais Sabil. (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID JOMBANG – Dompet Dhuafa Jawa Timur (DD Jatim) membuka Pos Mudik di Rest Area 695 A, Ruas Tol Trans Jawa, tepatnya di Ruas Tol Mojokerto – Jombang KM 695. Hadirnya Pos Mudik ini sebagai respons Dompet Dhuafa dalam melayani pemudik yang ingin beristirahat sejenak.

Kholid Abdillah selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jatim mengatakan bahwa lokasi Rest Area 695 A menjadi titik lelah para pemudik dari wilayah barat. maka itu, Dompet Dhuafa Jatim, lanjut Kholid, membuka layanan pemudik secara gratis bagi para pemudik selama 24 jam.

“Dompet Dhuafa Jatim membuka layanan pemudik di Rest Area 695 A dengan beragam fasilitas kami sediakan, seperti bekam, pijat, pos hangat hingga charger handphone. Semua pelayanan tersebut kami maksimalkan dari program pemberdayaan yang telah kami bina. Selain itu, kami juga melayani para pemudik untuk ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf) di lokasi tersebut,” tutur Kholid.

Hingga Rabu (19/4/2023) Layanan Pemudik di Rest Area 695 A terus berdatangan. Banyak pemudik melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan.

Dompet Dhuafa Jatim membuka Pos Mudik di Rest Area 695 A, Ruas Tol Trans Jawa, tepatnya di Ruas Tol Mojokerto – Jombang KM 695 dan ruas Banyuwangi-Bali, tepatnya di Masjid Abnais Sabil. (Foto: Dompet Dhuafa)

Seperti yang dirasakan Bahdri (45), pemudik asal Jakarta. Ia mampir untuk mendapatkan fasilitas pijat gratis yang disediakan oleh Dompet Dhuafa Jatim. Selain itu, keluarganya juga mendapatkan layanan pos hangat sambil beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Madura.

“Alhamdulillah, rasa lelah, pegal dapat hilang dengan adanya layanan pijat gratis. Serta, pelayanan lainnya dapat menunjang kami, khususnya pemudik dengan rute jauh dapat terlayani maksimal. Terima kasih,” ujarnya.

Selain di Ruas Tol Trans Jawa, Dompet Dhuafa Jatim juga menyiagakan layanan pemudik di ruas Banyuwangi-Bali, tepatnya di Masjid Abnais Sabil dengan jam operasional 24 jam.

Posko tersebut membuka layanan pijat, pos hangat, pos charger hingga bekam kering. Semua layanan pemudik berakhir pada 20 April, atau H-2 Lebaran. (DD Jatim)

BACA JUGA  Dompet Dhuafa dan Chevron Resmikan Puskesmas Pembantu Plus di Lombok

LEAVE A REPLY