Dompet Dhuafa dan Omah Ngaji bekerja sama mengadakan acara Tarhib Ramadan 1444 H/2023 M di halaman Kantor Dompet Dhuafa Yogyakarta, yang terletak di Jl Madubronto No 35, Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta, Minggu (12/3/2023). (Foto: DD Yogyakarta)

ZNEWS.ID YOGYAKARTA – Dompet Dhuafa dan Omah Ngaji bekerja sama mengadakan acara Tarhib Ramadan 1444 H/2023 M, yang melibatkan tidak kurang dari 300 orang.

Acara ini diadakan setelah Asar di halaman Kantor Dompet Dhuafa Yogyakarta, yang terletak di Jl Madubronto No 35, Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta pada hari Minggu (12/3/2023).

Selain santri, acara Tarhib Ramadan juga dihadiri oleh orang tua dan warga Patangpuluhan.

Pembina Omah Ngaji, Sanusi, mengajak para orang tua wali santri untuk mendukung kegiatan TPA dan Hafalan yang diselenggarakan Omah Ngaji secara gratis setiap hari bakda Asar untuk TPA dan dilanjutkan hafalan surah Al-Qur’an sesudah Magrib.

“Mari kita bersama dukung kegiatan Omah Ngaji yang mengadakan TPA dan Hafalan Al-Qur’an setiap hari secara gratis,” ujarnya.

Sanusi menambahkan, santri Omah Ngaji juga belajar mengenai kisah masuk Islamnya Umar bin Khotob setelah mendengar bacaan Al-Qur’an.

Hal itu menurutnya bisa dijadikan pelajaran berharga bahwa membaca Al-Quran harus menjadi amalan rutin yang senantiasa dilakukan setiap hari.

BACA JUGA  PT Durian Berkah Nusantara Santuni Siswa Yatim melalui Dompet Dhuafa

LEAVE A REPLY