OGAN ILIR – Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan menggandeng Dompet Dhuafa Cabang Sumatra Selatan dalam kegiatan khitanan massal dalam peringatan Hari Amal Bhakti ke 78 di Aula MAN 3 Palembang  pada Selasa (9/1/2024).

Peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 oleh Kanwil Kemenag Sumsel ini digelar dengan mengadakan khitanan massal bagi anak-anak. Khitanan massal diikuti 48 anak dari berbagai wilayah di Sumatra Selatan.

Dompet Dhuafa Cabang Sumsel pun turut mendukung kegiatan ini dan membantu kelancaran pelaksanaan khitanan massal dengan memberikan bingkisan kepada peserta yang terdiri dari peci, sarung, dan makanan sehat.

M. Iqbal selaku Staf Fundraising Dompet Dhuafa Sumsel, secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada perwakilan Kanwil Kemenag Sumsel. Penyerahan bingkisan ini menjadi momen berharga dalam memperkuat sinergi antara Kanwal Kemenag Sumsel dan Dompet Dhuafa Cabang Sumsel.

“Selain memberikan manfaat fisik bagi peserta, bantuan dari Dompet Dhuafa Sumsel juga diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan moral bagi anak-anak yang menjalani khitanan,” ungkap Iqbal.

BACA JUGA  Cekal Corona, Chiki Fawzi Bagikan 200 Masker Pelangi Asmara

LEAVE A REPLY