Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Antara)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengkhawatirkan enam tim teratas Liga Premier akan menutup musim tanpa 11 pemain fit jika tidak ada perubahan apapun yang dibuat untuk melindungi para pemain.

Keluhan Klopp itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Liverpool saat ini tengah dilanda krisis cedera sementara mereka masih akan melakoni tiga laga pekan ini.

Pasukan Juergen Klopp sebelumnya mengalahkan Leicester City 3-0 pada Liga Premier akhir pekan lalu dan akan menjamu Atalanta untuk pertandingan Liga Champions pada Rabu (25/11/2020) sebelum terbang ke Brighton untuk laga yang berlangsung Sabtu.

“Jika kami terus bermain Rabu malam dan Sabtu pukul 12.30, saya tidak yakin apakah kami akan menyelesaikan musim dengan 11 pemain. Semua tim enam atau tujuh besar,” kata Klopp dikutip AFP, Senin.

Ia pun menyemprot Sky Sports dan BT Sport sebagai pemegang hak siar televisi Liga Premier. Klopp mengerti bahwa mereka telah terikat kontrak namun ia tetap berharap pemegang hak siar bisa segera mengambil keputusan yang bijak.

“Semua orang mengatakan kepada saya jika ini keputusan sulit, tetapi sulit bagi pemain. Selebihnya hanyalah keputusan yang ditentukan di atas meja kantor,” katanya.

“Jika seseorang memberi tahu saya tentang kontrak lagi, saya akan benar-benar gila karena kontrak itu tidak dibuat untuk musim COVID-19,” tambah dia.

BACA JUGA  Mourinho Ingin Liga Inggris Dilanjutkan

LEAVE A REPLY