Sebanyak 30 guru berhasil lulus dan akan mengikuti pelatihan SGI Master Teacher Angkatan 46 Kota Kendari selama 3 bulan ke depan (September – Desember 2022). (DD Sultra)

ZNEWS.ID KENDARI – Setelah melalui seleksi berkas, wawancara, dan microteaching, Sekolah Guru Indonesia (SGI) yang didukung oleh Dompet Dhuafa Sulawesi Utara (DD Sultra) bersama aktivis SGI Sultra melakukan pantukhir.

Pantukhir sebagai penentuan para peserta yang lulus seleksi dan berhak mengikuti pelatihan SGI Master Teacher Angkatan 46 Kota Kendari selama 3 bulan ke depan (September – Desember 2022).

Pada SGI Master Teacher Angkatan 46 Kota Kendari kali ini, tim panitia menetapkan 30 guru yang lulus. Peserta yang lulus tersebut akan mengikuti kegiatan pembukaan program atau Stadium Generale pada Minggu (25/9/2022) di Aula Balai Guru Penggerak Provinsi Sulawesi Tenggara.

Mereka juga akan mengikuti pelatihan sebanyak 6 kali pertemuan. Selain itu, akan ada pembinaan dan penyelesaian tugas dalam kurun waktu yang ditentukan, serta memperoleh fasilitas-fasilitas yang telah disediakan bagi para peserta.

Koordinator SGI Sulawesi Tenggara, Nardis, SPd MPd, menyampaikan selamat kepada para peserta yang berhasil lolos. Ia berharap para peserta berkomitmen mengikuti program ini dari awal hingga akhir, yang nantinya juga akan diwisuda pada Desember 2022.

“Kami, panitia seleksi calon peserta SGI Master Teacher Angkatan 46 Kota Kendari, mengucapkan selamat kepada 30 guru yang berhasil lolos sebagai peserta. Kami berharap rekan-rekan sekalian bersedia untuk berkomitmen mengikuti program ini dari awal hingga akhir, yang juga akan ada wisuda di bulan Desember nanti,” ucap Nardis, Selasa (20/9/2022).

Adapun nama-nama guru peserta yang lulus seleksi adalah sebagai berikut:

BACA JUGA  Gaji Guru Indonesia: Penindasan Berkedok Kerja Ikhlas

LEAVE A REPLY