Zona Madina Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Optik I&U dalam Program Sedekah Kacamata untuk Penghafal Al-Qur’an titipan donatur. (Foto: ZM DD)

ZNEWS.ID BOGOR – Zona Madina Dompet Dhuafa berkolaboraksi dengan Optik I&U dalam Program Sedekah Kacamata untuk Penghafal Al-Qur’an titipan donatur. Sebanyak 50 santri dari empat pesantren tahfizul Al-Qur’an sebagai penerima manfaat program ini.

Program Sedekah Kacamata untuk Penghafal Al-Qur’an telah menjadi program unggulan Zona Madina Dompet Dhuafa.

Progra ini menjadi kepanjangan tangan para donatur zona madina untuk menebar kebaikan kepada santri-santri penghafal Al-Qur’an di pelosok Indonesia.

“Alhamdulillah, di sini kita berkumpul dalam program kebaikan melalui tangan orang-orang baik yang memfasilitasi santri-santri penghafal Al-Qur’an. Kami ucapkan terima kasih kepada donatur karena kebaikan mereka telah membantu para penghafal Al-Qur’an dapat membaca dan menghafal dengan baik,” ujar Jabaludin, Manager Program dan Layanan Zona Madina.

Sebagai informasi Optik I&U merupakan jejaring Zona Madina, bagian dari Dompet Dhuafa Medika. Pada program ini, Optik I&U melakukan pemeriksaan hingga produksi kacamata untuk penghafal Al-Qur’an.

Bukan hanya memfasilitasi dalam proses produksi kacamata, optik I&U juga mempersembahkan tambahan donasi 10 kacamata untuk para generasi Qurani. (ZM DD)

BACA JUGA  Dompet Dhuafa dan Koalisi Masyarakat Sipil Gaungkan Aksi Solidaritas Palestina

LEAVE A REPLY