Ilustrasi Tren Riasan saat Cuaca Panas agar Terlihat Segar dan Menawan. (Foto: healthbodyfit.com)

ZNEWS.ID JAKARTA – Di beberapa wilayah, Juni adalah saat musim panas tiba. Oleh karena itu, tata rias yang cocok untuk musim ini perlu disesuaikan agar tetap terlihat segar dan menawan.

Vogue India merangkum beberapa tren tata rias yang akan populer pada musim panas 2023 ini. Salah satu tren yang akan ada adalah kulit yang berkilau, eyeshadow yang mengandung glitter, serta penggunaan lipgloss yang memberikan efek lembap.

Kemudian, tatanan rambut yang terlihat basah untuk menciptakan kilau di bawah sinar Matahari. Selain itu, tren tata rias yang lebih ringan dan tipis juga akan menjadi populer pada musim panas ini.

Blush on dengan warna yang sheer dan bold akan menjadi tren yang berani untuk beberapa musim ke depan. Akan ada lebih banyak blush on yang diaplikasikan pada pipi, tulang pipi, dan pangkal hidung, namun untuk tetap memberikan kesan segar, gunakan formula yang lebih tipis.

Tren tata rias dengan tema putri duyung menjadi populer seiring dengan rilisnya film live action “The Little Mermaid” yang dibintangi oleh Halle Bailey.

Hal ini membuat munculnya eyeshadow dengan nuansa akuatik, kulit yang sangat lembap, rambut yang terlihat basah, bibir yang berkilau, dan bahkan detail mutiara seperti stiker wajah atau eyeliner.

Penggunaan eyeshadow dengan warna-warna cerah dan mencolok juga akan menjadi tren pada musim panas kali ini, dengan tambahan eyeliner berwarna-warni atau neon di sepanjang garis bulu mata untuk memberikan kesan segar.

BACA JUGA  Tips Riasan agar Wajah Terlihat Segar meski Berpuasa

LEAVE A REPLY