Modinity Group menyalurkan donasi kemanusiaan untuk masyarakat Palestina Rp500 Juta melalui Dompet Dhuafa di Gedung Philanthropy, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023). (Foto: Dompet Dhuafa)

Etika juga menyampaikan bahwa sudah lebih dari 10 ribu warga sipil Palestina menjadi korban dari serangan Israel ke Gaza.

“Sepuluh ribu lebih warga sipil meninggal. Mirisnya, kita sebagai perempuan tentu ya yang paling banyak adalah anak-anak dan wanita, bahkan yang terbaru mereka itu perempuan menunda menstruasinya karena tidak ada pembalut. Jadi, mereka minum pil penunda haid. Lalu, sudah tidak ada obat bius sehingga mereka melahirkan dalam keadaan caesar, terus operasi-operasi medis lainnya tanpa obat bius,” ujarnya.

Etika menuturkan bahwa Dompet Dhuafa memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas donasi yang disalurkan oleh Modinity Group.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kak Linda dan teman-teman semua. Mudah-mudahan jadi keberkahan, jadi kebaikan juga untuk Modinity Group. Supaya makin sukses ke depannya dan memberikan image positif juga bagi Buttonscarves dan yang lain, bahwa sangat peduli kepada isu kemanusiaan,” tuturnya.

Oleh: Syafira

BACA JUGA  NgabubuRide Ramadan ala Dompet Dhuafa dan Komunitas Vespa Kusut

LEAVE A REPLY