Laily Desy (36), blogger kebaikan Dompet Dhuafa, pemenang doorprize kurban kambing satu ekor dalam acara Meet & Meat Event Gathering Dompet Dhuafa di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2024). (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID JAKARTA – “Bisa berkurban tiap tahunnya menjadi cita-cita saya dan keluarga. Namun, kondisi belum memungkinkan untuk bisa berkurban. Sama sekali tidak menyangka dan benar-benar tidak percaya bahwa saya menjadi salah satu peserta yang hadir di acara Meet & Meat Event Gathering Dompet Dhuafa yang mendapatkan doorprize kambing kurban,” cerita Laily Desy (36), blogger Dompet Dhuafa pemenang doorprize kurban kambing satu ekor.

Seumur Hidup, Laily tak pernah membayangkan bahwa ia dapat menunaikan ibadah kurban di Iduladha 1445 H/2024 M. Laily merupakan blogger penyambung kebaikan Dompet Dhuafa.

Selama ini, ia gencar membagikan nilai-nilai kebaikan Dompet Dhuafa melalui tulisan-tulisan indahnya, baik di blog maupun media sosial.

Sore itu, Kamis (6/5/2024), bertempat di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, semburat cahaya mentari menerpa batang-batang pepohonan, angin semilir turut meniupkan dedaunan.

Fenomena tersebut layaknya mendukung sukacita “Meet & Meat: Gathering Influencer & Blogger”. Ya, alam pun turut memberi kabar bahagia untuk Laily.

Sebagai ibu rumah tangga dengan tiga anak, Laily telah berprofesi sebagai blogger dan freelancer sejak 2018. Kegemaran menulis yang dimulai sejak kecil dengan buku diarinya kini berlanjut di media sosial dan platform digital.

“Hingga akhirnya saya mendapat kesempatan untuk bergabung dalam kebaikan bersama Dompet Dhuafa. Karena, di sini saya dapat lebih banyak belajar lagi tentang bagaimana caranya bisa menjadi orang yang lebih bermanfaat bagi orang banyak, dengan beragam program kepedulian Dompet Dhuafa untuk masyarakat Indonesia dan dunia melalui media sosial yang saya punya,” ujarnya.

Laily aktif dalam beberapa kegiatan Dompet Dhuafa dan telah beberapa kali mengikuti acara Dompet Dhuafa secara langsung. Meskipun belum bisa mengikuti semua acara, ia sangat antusias dengan berbagai program kepedulian Dompet Dhuafa yang dikhususkan untuk memberdayakan umat.

BACA JUGA  Kisah Pria Putus Sekolah Sukses Kembangkan Wisata Desa Belimbing

“Hanya dengan mensyiarkan nilai-nilai kebaikan Dompet Dhuafa melalui media sosial yang saya punya ternyata sangat bermanfaat. Teman-teman saya jadi lebih tahu, apa, sih, Dompet Dhuafa itu,” tuturnya.

LEAVE A REPLY