Ilustrasi Strategi agar Mampu Beli Rumah Masa Kini. (Foto: Shutterstock)

ZNEWS.ID JAKARTA – Head of Corporate of Communications Pluang, Kartika Dewi, mengungkapkan bahwa masyarakat perlu memiliki strategi yang tepat untuk dapat membeli properti, terutama rumah, yang diinginkan pada zaman sekarang. Dua strategi tersebut adalah rajin menabung dan berinvestasi.

Menurutnya, strategi investasi yang tepat akan mempermudah masyarakat untuk mewujudkan impian mereka, terlepas dari latar belakang profesi, asal-usul, atau kemampuan berinvestasi.

Dia juga menyebutkan bahwa diperlukan sebuah platform investasi yang transparan dan berizin agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi.

“Kami meyakini bahwa investasi dapat membantu individu mewujudkan kemerdekaan finansial mereka. Jadi bagi teman-teman yang berencana membeli rumah, jangan khawatir, teruslah belajar untuk membangun portofolio investasi impianmu dan jangan lupa menabung,” kata Kartika, dilansir dari Antara.

Kartika mengingatkan bahwa ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk memiliki properti, salah satunya adalah kondisi keuangan.

Dia juga menekankan bahwa setiap individu harus mampu mengevaluasi kemampuan keuangan mereka sendiri ketika berencana membeli properti.

Selain itu, disarankan untuk memiliki pandangan yang realistis dalam memilih properti, dengan mempertimbangkan kondisi ekonomi dan keuangan yang dimiliki.

BACA JUGA  Bebas Riba, Ini 6 Investasi Syariah Terbaik yang Aman Dipilih 

LEAVE A REPLY