Pembukaan School of Master Teacher (SMT) diadakan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar, Minggu (1/3/2020). (Foto: DD Sulsel)

ZNEWS.ID POLEWALI MANDAR – Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan melalui program School of Master Teacher (SMT) hadir di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Pembukaan SMT diadakan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar, Minggu (1/3/2020).

Pembukaan SMT dihadiri oleh Pengurus Dompet Dhuafa Sulsel, Pengurus Sekolah Guru Indonesia Wilayah Sulsel, dan Kabid Pengembangan Mutu Pendidikan Kabupaten Polewali Mandar Abd Haris Syahril SPd MSi. (DD Sulsel)

Selain Dihadiri oleh Pengurus Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan dan Pengurus Sekolah Guru Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan, hadir pula Kabid Pengembangan Mutu Pendidikan Kabupaten Polewali Mandar Abd Haris Syahril SPd MSi.

Dalam sambutannya, Haris mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Polewali Mandar.

SMT bertujuan meningkatkan kompetensi guru dan menanamkan karakter pada diri 30 guru terpilih. (Foto: DD Sulsel)

“Besar Harapannya, 30 guru peserta School of Master Teacher ini dapat membawa kemajuan untuk dunia pendidikan di Kabupaten Polewali Mandar ke depan,” ujarnya.

Selain itu, Haris juga mengajak guru-guru agar menjadikan sekolah menyenangkan untuk siswa.

Program ini akan berlangsung selama 3 bulan ke depan dengan 12 kali pertemuan. (DD Sulsel)

Kehadiran SMT di Kabupaten Polewali Mandar memang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dan menanamkan karakter pada diri 30 guru terpilih.

Program ini akan berlangsung selama 3 bulan ke depan dengan 12 kali pertemuan. Dan, membekali para guru untuk siap menjadi guru pemimpin masa depan. (DD Sulsel)

LEAVE A REPLY