Salah satu komunitas yang dibina langsung oleh DKM Masjid Jami’ Al-Furqon yakni Remaja Masjid Al-Furqon, bergabung bersama Kumogi Zona Madina Dompet Dhuafa. (Foto: ZM DD)

ZNEWS.ID BOGOR – Zona Madina Dompet Dhuafa melanjutkan kolaborasi dalam bidang pemberdayaan bersama komunitas. Komunitas Berbagi (Kumogi) menjadi wadah kolaborasi kebaikan dan berbagi bersama komunitas, lembaga, dan masyarakat untuk anak yatim, piatu, dan kaum dhuafa secara langsung.

Hadirnya Kumogi juga menjadi harapan dan kesempatan untuk setiap komunitas berbagi ilmu dan ide-ide menarik sesuai keminatan dari masing-masing komunitas.

Salah satu komunitas yang dibina langsung oleh DKM Masjid Jami’ Al-Furqon yakni Remaja Masjid Al-Furqon, bergabung bersama Kumogi Zona Madina Dompet Dhuafa.

Diwakili oleh Rival Asfian, Gugun, Bagas, Adam, Rafi, Phasya, dan Zahra, pemuda-pemuda inspiratif ini berbagi ilmu dan pengalaman bersama Tim Fundrising Zona Madina untuk terus mengembangkan kolaborasi antara Zona Madina dengan Remaja Masjid Jami’ Al-Furqon.

“Semoga banyak hal yang bisa dilakukan bersama ke depannya,” ujar Bagas.

Salah satu gagasan selain program penyaluran bantuan langsung, Tim Fundrising Zona Madina Dompet Dhuafa mengajak langsung Remaja Masjid Jami’ Al-Furqon untuk bergabung juga menjadi bagian dari Dompet Dhuafa Volunteer.

Sebagai penghargaan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Jami’ Al-Furqon dalam memberdayakan masjid dan membantu masyrakat, Zona Madina memberikan amanah untuk menyalurkan Iqra.

Serta, memberikan sertifikat pengharagaan Strategic Partnership kepada Remaja Masjid Jami’ Al-Furqon atas kontribusi yang telah dilakukan selama ini. (ZM DD)

BACA JUGA  Fairuz Ajak King Faaz Berzakat di Konter Dompet Dhuafa

LEAVE A REPLY