Perwiridan Akbar Al Hidayah Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, menyalurkan donasi untuk Palestina sebesar Rp12.550.000 melalui Dompet Dhuafa Waspada, Jumat (5/1/2024). (Foto: DD Waspadal

ZNEWS.ID DELI SERDANG – Genosida yang dilakukan Israel terhadap warga sejak 7 Oktober 2023 masih berlangsung hingga sekarang. Bantuan untuk warga Palestina pun masih terus berdatangan.

Jumat pertama di tahun 2024, Perwiridan Akbar Al Hidayah Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, menyalurkan donasi untuk Palestina sebesar Rp12.550.000 melalui Dompet Dhuafa Waspada, Jumat (5/1/2024).

Secara simbolis penyaluran donasi diserahkan langsung oleh Paini selaku Ketua Wirid Akbar Al Hidayah Sei Mencirim, didampingi Chicha Calbariyanti selaku Bendahara dan Rasna Ketua Perwiridan Khairunnisa, sekaligus mewakili seluruh ketua perwiridan yang tergabung.

Pada kesempatan itu, Rasna menyampaikan bahwa dalam penghimpunan donasi tersebut terdapat 23 perwiridan.

“Kami tidak dapat menjangkau langsung saudara-saudara kami di sana, maka kami berharap donasi ini bisa tersampaikan sebagaimana pengganti diri kami yang sebenarnya sangat ingin bisa langsung menolongnya,” ujarnya.

Rasna juga turut mendoakan kebaikan untuk para korban.

“Semoga saudara kita di Palestina tetap semangat dan tetap tawakal. Kami di sini selalu berdoa semoga mereka di Palestina selalu dalam lindungan Allah,” ucapnya.

Hajrul selaku Manager Fundkom Dompet Dhuafa Waspada yang hadir pada serah terima tersebut, mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi penggalangan donasi yang dilakukan Perwiritan Akbar Al Hidayah Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Kutalimbaru.

“Ucapan terima kasih atas kepercayaan serta apresiasi kami kepada ibu-ibu atas semangatnya yang luar biasa. Kepedulian terhadap korban di Palestina yang saat ini menghadapi kekejaman Israel,” katanya.

BACA JUGA  Dompet Dhuafa Waspada Hadirkan Dapur Umum di Lokasi Gempa Tapanuli Utara

LEAVE A REPLY