Dompet Dhuafa merayakan milad ke-31 dengan tema “31 tahun Dompet Dhuafa, A Smiling Foundation” di area Gedung Philanthropy, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024). (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID JAKARTA – Memasuki usia 31, Dompet Dhuafa menunjukkan kematangan sebagai lembaga berbasis filantropi Islam. Banyak pihak memberikan apresiasi kepada Dompet Dhuafa.

Salah satu alasan utama adalah karena lembaga ini memiliki ciri khas multikultural dan terus bertransformasi sesuai perkembangan zaman. Selain itu, Dompet Dhuafa juga selalu berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Selasa (2/7/2024), dengan tema “31 tahun Dompet Dhuafa, A Smiling Foundation”, Dompet Dhuafa merayakan perjalanan ke depan dengan penuh kebahagiaan.

Kebahagiaan ini dirayakan dalam acara peringatan milad ke-31 Dompet Dhuafa yang berlangsung di area Gedung Philanthropy, Jakarta Selatan.

Dompet Dhuafa merayakan milad ke-31 dengan tema “31 tahun Dompet Dhuafa, A Smiling Foundation” di area Gedung Philanthropy, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024). (Foto: Dompet Dhuafa)

“Senyum adalah kunci,” demikian kalimat yang sering disampaikan oleh Inisiator dan Ketua Dewan Pembina Dompet Dhuafa, Parni Hadi, setiap kali memberikan nasihat dan motivasi kepada para insan Dompet Dhuafa.

Oleh karena itu, setiap kali insan Dompet Dhuafa berinteraksi dengan siapa pun, baik itu mustahik, muzaki, stakeholder, mitra, dan lainnya, mereka selalu menampilkan kesan ramah yang dibuktikan dengan senyuman.

Selain itu, Dompet Dhuafa harus memiliki pendirian yang kuat dan mampu menaikkan martabat para penerima manfaat dengan memberdayakan mereka.

Meskipun berhasil melewati berbagai rintangan, Dompet Dhuafa menyadari bahwa tantangan di masa depan tetap ada. Dompet Dhuafa akan selalu menjadikan pengalaman masa lalu sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik di masa depan.

BACA JUGA  Mengenal Darwina, Wanita Tangguh Penggerak UMKM di Indramayu

LEAVE A REPLY