Presskon God Bless di Hotel Century Park Jkt

ZNEWS.ID, JAKARTA – Konser emas 50 Tahun God Bless yang akan diselenggarakan di Jumat, (10/10/2023) mendatang tidak hanya menampilkan musikalitas semata, namun juga akan membakar semangat penikmat musik rock melalui racikan tata panggung, tata visual, dan tata cahaya yang digarap Mata Elang Production.

Melihat jejak panjang Mata Elang Production di berbagai konser musisi dari dalam dan luar negeri, konser Emas 50 Tahun God Bless ini diyakini bakal memberi pengalaman tak terlupakan bagi penonton. Selain Mata Elang Production, penyelenggaraan konser ini dipromotori oleh Northstar Entertainment, serta tata kelola pertunjukkan dari Megapro Communications.

“Perjalanan 50 tahun itu gak mudah, Iyek sudah masuk 78 itu gak mudah, berat itu abadi sudah 75, fajar 53 tahun, kebersamaan kita di God Bless dan sekarang antopologi bisa dilihat seperti apa, musik rock kebangkitan jiwa kita diberkati dalam mencapai usia 50 thn dalam perjalanan kita mampu atau enggak dan kita diberikan spirit yang kuat di 10 november mendatang,” ucap Hendra Lie, perwakilan dari Mata Elang Production.

Di tempat yang sama, promotor Northstar Enterteinment meyakini kalau Konser Emas 50 Tahun God Bless ini akan menjadi panggilan bagi seluruh pecinta musik rock Indonesia.

“Sebagai musisi, jejak 50 tahun bermusik yang telah diukir oleh God Bless bukanlah sesuatu yang mudah diikuti oleh musisi lainnya. Oleh karena itu, konser ini bisa dibilang akan menjadi sebuah legacy bagi dunia musik Indonesia, khususnya musik rock,” ujar Chairi Ibrahim mewakili Northstar Entertainment.

Apresiasi terhadap perjalanan karir bermusik God Bless juga datang dari PT Indofood CBP Sukses. Dengan mendukung Konser Emas 50 Tahun God Bless, diharapkan bisa menjadi motivasi dan inspirasi.

“Kami merasa senang bisa ikut mempersembahkan salah satu band rock legandaris Indonesia yang telah berkiprah selama 50 tahun. Sebagai band legend, God Bless telah menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk terus berkarya, menghasilkan musik yang bisa dinikmati dari masa ke masa. Spirit ini sama dengan Indofood CBP yang ingin terus menemani masyarakat Indonesia dengan rangkaian produk yang berkualitas, dari generasi ke generasi,” ucap Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Momen spesial ini, Indofood CBP menghadirkan produk-produk yang berkualitas seperti Indomie, Pop Mie, Indomilk Steril, Chitato dan Club.

“Biar tambah seru, kami ajak pengunjung konser mengikuti beragam aktivitas menarik di stand Indofood sambil menikmati produk-produk kami agar momen nostalgia bersama God Bless menjadi pengalaman yang menyenangkan dan istimewa bagi setiap orang yang hadir,” katanya.

LEAVE A REPLY