Kereta LRT hanya berjalan sampai Stasiun Cawang dan kembali berhenti agak lama. informasi ini dibagikan netizen di akun twitter @didut. Atas gangguan tersebut, para netizen pun menyampaikan keluhannya. Bahkan, netizen mengatakan akan terlambat masuk kerja akibat gangguan tersebut. Operasional LRT Jabodebek kembali alami gangguan pada Senin (15/1) pagi ini. Kereta LRT Jabodebek berhenti selama lebih dari 30 menit.

Penjelasan Managemen LRT

Gangguan ini disebabkan terlepasnya karet gap extended yang dipasang di peron Stasiun Halim sehingga harus dilakukan perbaikan terlebih dahulu. Karet gap extended ini merupakan pengaman yang dipasang pada celah peron untuk mencegah pengguna terperosok ke dalam celah peron tersebut.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan di Stasiun Halim yang mengakibatkan perjalanan LRT Jabodebek terganggu pada Senin (15/1) pukul 07.02 WIB. Gangguan perjalanan ini terjadi disebabkan kendala teknis pada peron Stasiun LRT Jabodebek Halim.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat gangguan perjalanan tersebut. Saat ini sedang dilakukan perbaikan atas kendala tersebut, dan kami sedang berupaya menormalisasi perjalanan kembalii,” ucap Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono saat dihubungi, Senin (15/1/2024).

Mahendro menyampaikan saat ini perjalanan kereta yang terdampak gangguan sudah kembali berjalan dan berangsur normal.

BACA JUGA  Cerita Maria Yuliana yang Terus Mengajar di Tengah Bencana

LEAVE A REPLY