Lembaga Pengembangan Insani (LPI) Dompet Dhuafa sebagai lembaga yang peduli serta berkhidmat pada peningkatan kualitas pendidikan Indonesia menghadiri Peluncuran dan Penganugerahan Beasiswa Amartha di Habitate, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023). (Foto: LPI DD)

ZNEWS.ID JAKARTA – Lembaga Pengembangan Insani (LPI) Dompet Dhuafa sebagai lembaga yang peduli serta berkhidmat pada peningkatan kualitas pendidikan Indonesia menghadiri Peluncuran dan Penganugerahan Beasiswa Amartha di Habitate, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023).

Acara yang dihelat PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) ini merupakan pengenalan Beasiswa Amartha Cendekia yang memberikan kelas pendampingan kepada 30 siswa SMA/SMK sederajat sekaligus peluncuran program Amartha STEAM Fellowship yang menyasar mahasiswa perempuan di tingkat S1 bidang Science, Technology, Engineering, Arts, Mathematics (STEAM).

Akhie Ramadhan, Brand Activation LPI DD menyampaikan jika LPI Dompet Dhuafa sangat mendukung langkah baik PT Amartha dalam mewujudkan pendidikan merata bagi masyarakat.

“Sebagai lembaga yang bergerak di bidang pendidikan untuk masyarakat marginal, kami sangat mendukung inisiasi Beasiswa Amartha Cendekia dan Amartha STEAM Fellowship,” tuturnya.

Akhie berharap ke depannya dapat terjalin KolaborAksi antara LPI Dompet Dhuafa dan PT Amartha agar kebermanfaatan bisa semakin meluas. (LPI DD)

BACA JUGA  Ciptakan Generasi Qurani, SMART Gelar Khotmul Qur’an

LEAVE A REPLY