Subang-Longsor kembali terjadi di Jawa Barat, kali ini hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan longsor di Desa Cipondok, Kecamatan Pasanggrahan, Kabupaten Subang. Mirisnya, titik longsor terjadi di tempat wisata mata air Cipondok, yang di duga menelan cukup banyak korban jiwa.

sementara itu, Camat Kasomalang Tatang Saepulloh mengatakan, telah terjadi bencana alam longsor pada Minggu 7 Januari 2024 sekitar pukul 17.30 WIB. Longsor mengakibatkan warung milik warga dan tempat wisata air terbawa longsor dan menyebabkan sumber air tertimbun, seperti di kutip dari halaman okezone.com.

Satu orang korban meninggal dunia, atas nama Oom Komariah (50)dan akibat peristiwa ini, empat orang masih belum diketemukan dan sembilan orang mengalami luka-luka, serta 140 orang lainnya berhasil di evakuasi ke tempat yang lebih aman.

Oom yang ditemukan tewas usai tergerus tanah longsor sejauh 12 meter dari lokasi warung kelontongan tempat Oom berdagang. Saat kejadian, Oom memang tengah berjualan yang lokasinya tak jauh dari bencana longsor.

BACA JUGA  Hujan Ringan di Jaksel dan Jakbar Siang Ini

LEAVE A REPLY