Perayaan 2nd Anniversary Vespa 60s Jabodetabek ini berlangsung Minggu (27/8/2023), di THAMRIN 10 Food & Creative Park, Jakarta Pusat. (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID JAKARTA – Komunitas Vespa 60s Jabodetabek resmi menginjak usia dua tahun pada Agustus 2023. Perayaan 2nd Anniversary Vespa 60s Jabodetabek ini berlangsung Minggu (27/8/2023), di THAMRIN 10 Food & Creative Park, Jakarta Pusat.

Sebagai wujud syukur atas berdirinya Vespa 60s Jabodetabek, komunitas vespa tersebut menggandeng Dompet Dhuafa sebagai charity partner.

Acara makin meriah dengan hadirnya komunitas vespa lain dari luar daerah yang berbondong-bondong mengikuti aksi riding bersama. Ribuan Vespa pun tumpah ruah untuk turut serta dalam perayaan ulang tahun ke-2 60s Jabodetabek.

Riding bersama dilakukan dari Taman Maramani sebagai titik kumpul, parade vespa bergerak melewati TVRI dan titik akhir di THAMRIN 10, sebagai tempat acara utama dilaksanakan.

Perayaan 2nd Anniversary Vespa 60s Jabodetabek ini berlangsung Minggu (27/8/2023), di THAMRIN 10 Food & Creative Park, Jakarta Pusat. (Foto: Dompet Dhuafa)

Ketua Pelaksana 2nd Anniversary 60s Jabodetabek, Andi Trisasi Utama, mengungkapkan bahwa 60s hadir dalam rangka melestarikan Vespa bulat.

“Jadi, tujuan 60s itu untuk melestarikan Vespa bulat, terutama di Jabodetabek. Jadi, kita enjoy dengan Vespa tetap eksis. Terima kasih banyak untuk support-nya selalu, dalam dua tahun ini kita bareng-bareng bersaudara,” ujar Andi.

Tiba di lokasi, para bikers Vespa dapat menikmati rangkaian acara yang telah dipersiapkan. Ada banyak booth yang bisa dikunjungi, seperti lapakan sparepart, display unit Vespa, sajian kuliner, dan juga berbagai penampilan hiburan dari Mr. Jarwo, Sueb, Billy Beat Box, Pasir Pantai, Energy Tanpa Batas, dan sebagainya.

BACA JUGA  Dompet Dhuafa Bagikan Ribuan Takjil dan Pisang Sunpride

LEAVE A REPLY