Dompet Dhuafa Lampung melanjutkan kerja sama kampanye dan penggalangan donasi untuk anak yatim dengan Putri Hijab Lampung Khamidah Eka Safitri. (Foto: DD Lampung)

ZNEWS.ID BANDARLAMPUNG – Lembaga amil zakat nasional Dompet Dhuafa Lampung melanjutkan kerja sama kampanye dan penggalangan donasi untuk anak yatim. Kerja sama ini masih dengan Putri Hijab Lampung Khamidah Eka Safitri.

Ini adalah kerja sama kesekian setelah sebelumnya selama Ramadan kegiatan yang sama dilakukan oleh dua pihak.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar, mengatakan bahwa Khamidah mempunyai kemampuan menggalang filantropi. Ia bersyukur Khamidah mau diajak bersinergi dalam kegiatan kedermawanan sosial ini.

Yogi memastikan, donasi untuk kado anak yatim ini akan sesuai dengan peruntukan. Yogi menegaskan, apa yang dikampanyekan akan sesuai dengan peruntukan konten kampanye penggalangan itu sendiri.

Sementara, Khamidah menambahkan, ia sudah memberikan penjelasan bahwa donasi ini akan sesuai dengan tujuan awal. Jika untuk anak yatim, kata dia, pasti untuk anak yatim. Sejauh ini, ujar mahasiswi Institut Ilmu Quran (IIQ) Jakarta itu, peruntukan selalu tepat dengan misi awal.

Khamidah mengatakan, sejauh ini sinergi dengan Dompet Dhuafa berjalan dengan baik. Bahkan, setiap Jumat Subuh, kata alumnus MAN 1 Bandar Lampung ini, ia selalu mengingatkan warganet dan followers-nya untuk bersedekah untuk kado anak yatim.

Khamidah bersyukur, respons warganet sangat baik dan responsif. Juara III Dream Inspiring Women 2023 inisiasi dream.co.id ini juga salut dengan banyaknya donasi yang masuk sejauh ini.

Khamidah berharap, ia dan Dompet Dhuafa bisa terus langgeng dalam bekerja sama dalam bidang kemaslahatan umat ini. (DD Lampung)

BACA JUGA  Kisah Lansia Penjual Balon Keliling, Seharian Hanya Dapat Rp3.000

LEAVE A REPLY