Sebanyak 30 anak yatim dari Pondok Pesantren Arrahmaniyah, Tajurhalang, Bogor, Jawa Barat, menerima Kado Yatim berupa paket school kit berupa tas dan sepatu dari J-Rocks dan Kopi Bajawa Flores lewat pertunjukkan #BerbagiMusik pada Ramadan 1445 H lalu. (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID BOGOR – Sering kali kebaikan dapat ditemui di tempat dan momen tak terduga. Kali ini, Dompet Dhuafa menggandeng J-Rocks dan Kopi Bajawa Flores untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim.

Donasi yang terkumpul dari pertunjukkan #BerbagiMusik pada Ramadan 1445 H lalu sampai pada penerimanya.

Kamis (13/6/2024), sebanyak 30 anak yatim dari Pondok Pesantren Arrahmaniyah, Tajurhalang, Bogor, Jawa Barat, menerima Kado Yatim berupa paket school kit berupa tas dan sepatu.

Manager Retail Fundraising Dompet Dhuafa, Yudha Andilla, menyampaikan bahwa gerakan Kado Yatim ini merupakan sarana untuk melatih kecerdasan sosial.

J-Rocks, kata Yudha, merupakan bukti nyata bahwa kebaikan dapat datang dari siapapun dan dimanapun. Ia bersyukur J-Rocks dan Kopi Bajawa Flores dapat menjadi inisiator kebaikan bagi banyak penggemarnya dan memberikan dampak yang luas.

“Yang dilakukan teman-teman J-Rocks dan Kopi Bajawa Flores akan menjadi sebuah contoh dan tauladan. Selain menggelar hiburan bagi anak-anak muda, mereka dapat mengajak untuk berbagi kepada sesama,” tuturnya.

Yudha menambahkan, Dompet Dhuafa sebagai lembaga filantropi mengapresiasi dan senang dapat terlibat dalam aktivitas kebaikan yang dilakukan oleh J-Rocks dan Kopi Bajawa Flores. Dia berharap, kebaikan tersebut memberikan dampak yang berarti bagi penerima manfaat.

BACA JUGA  Gandeng Dompet Dhuafa dan Komunitas, Teras Muda Gelar Youth ‘N Community Camp

LEAVE A REPLY