Suwarsono Muhammad (ketiga dari kiri) selaku Anggota Pembina Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (UII), silaturahmi ke kantor Dompet Dhuafa pada Selasa (23/4/2024). (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID JAKARTA – Suwarsono Muhammad selaku Anggota Pembina Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (UII), melakukan silaturahmi ke kantor Dompet Dhuafa pada Selasa (23/4/2024).

Parni Hadi, Ketua Dewan Pembina Yayasan Dompet Dhuafa Republika, didampingi Yudi Latif, Anggota Pembina Dompet Dhuafa, dan Rahmad Riyadi, Ketua Pengawas Dompet Dhuafa, menyambut baik kedatangan Suwarso ke Kantor Philanthropy Building, Jakarta Selatan, hari itu.

Dalam pertemuan tersebut, UII dan Dompet Dhuafa saling berbagi pengalaman dan menjajaki kemungkinan kerja sama, seperti mengembangkan atau membangun rumah sakit.

Menurut Suwarsono, UII merupakan salah satu universitas swasta terbesar dan termaju di Indonesia. UII juga sukses mengembangkan beberapa sayap bisnis seperti rumah sakit JIH (Jogja International Hospital), Bank, SPBU, Hotel dan lain-lain.

Suwarsono Muhammad selaku Anggota Pembina Yayasan Badan Wakaf Universitas Islam Indonesia (UII), silaturahmi ke kantor Dompet Dhuafa pada Selasa (23/4/2024). (Foto: Dompet Dhuafa)

UII saat ini memiliki lima rumah sakit yang seluruhnya beroperasi di Pulau Jawa, sementara Dompet Dhuafa memiliki tujuh rumah sakit yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatra.

Dari pertemuan pagi itu, diharapkan akan terjalin kerja sama dan kolaborasi positif dua lembaga tersebut untuk mengembangkan peradaban Islam yang rahmatan lil alamin.

“UII dan Dompet Dhuafa harus mampu menampilkan citra Islam yang ramah, bersahabat  dan rahmatan lil ‘alamin. Islam yang selalu tersenyum,” jelas Parni.

Di akhir pertemuan, Parni Hadi menyematkan rompi Dompet Dhuafa kepada Suwarsono sebagai simbol dia sudah menjadi bagian dari keluarga besar Dompet Dhuafa. (*)

BACA JUGA  LKC DD dan LAZNas PHR Jakarta Salurkan Paket Nutrisi di Kebayoran Lama

LEAVE A REPLY