Institut Kemandirian, dalam upaya memajukan keterampilan tenaga kerja menggelar pembukaan Program Pelatihan Upskilling Service AC di BLK FSPPG Jakarta Timur, Senin (19/2/2024). (Foto: IK DD)

ZNEWS.ID JAKARTA – Institut Kemandirian, dalam upaya memajukan keterampilan tenaga kerja menggelar pembukaan Program Pelatihan Upskilling Service AC di BLK FSPPG Jakarta Timur, Senin (19/2/2024)

Kolaborasi antara Institut Kemandirian dan BLK FSPPG (Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel) menciptakan kesempatan baru bagi para profesional dan calon teknisi untuk meningkatkan keterampilan dalam layanan AC.

Pelatihan ini diharapkan memberikan landasan yang kokoh dan pemahaman yang mendalam tentang servis AC modern.

Program ini, berlangsung selama 6 hari, menawarkan lebih dari sekadar pembelajaran teknis.

Dengan suasana berasrama, peserta diajak untuk terlibat dalam aktivitas yang merangsang pembentukan karakter, kemandirian, dan kerjasama tim.

Kegiatan ini diharapkan akan memberikan pengalaman berharga yang tidak hanya memperkaya pengetahuan, tetapi juga memperkuat sikap profesional.

“Ini bukan sekadar pelatihan teknis, tetapi sebuah perjalanan untuk meraih keterampilan yang lebih baik dan memperkuat fondasi pribadi dan profesional,” kata salah satu perwakilan dari Institut Kemandirian.

BACA JUGA  Dompet Dhuafa Bagikan Parsel Ramadan untuk Warga Palestina

LEAVE A REPLY