PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa mendistribusi kurban sapi hingga pelosok negeri melalui Program THK (Tebar Hewan Kurban) di World Trade Centre (WTC) 3 Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024). (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID JAKARTA – Peringati Iduladha 1445 Hijriah, PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia melakukan kolaborasi distribusi kurban sapi ke pelosok negeri melalui program THK (Tebar Hewan Kurban) bersama Dompet Dhuafa.

Dengan prinsip “Berbagi Kebaikan yang Menguatkan”, Allianz Syariah menginisiasi kurban dari dana kebajikan dalam program baru dan meluaskan manfaat hingga terasa tepat sasaran.

Kerja sama ini ditandai dengan pertemuan simbolis serah-terima donasi kurban antara Allianz Syariah dan Dompet Dhuafa di World Trade Centre (WTC) 3 Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

Serah-terima pagi itu dilakukan langsung oleh CEO Allianz Syariah, Achmad K. Permana; DPS Allianz Syariah, Dr H Mohammad Hidayat, MBA MH; dan Ketua Yayasan Dompet Dhuafa, Ahmad Juwaini.

“Sebagai perusahaan yang berkomitmen memberikan perlindungan asuransi jiwa dan pengelolaan risiko keuangan yang berbasis syariah yang resmi beroperasi sejak 1 November 2023, PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia tahun ini memperingati Iduladha 1445 H dengan melakukan kolaborasi distribusi kurban sapi ke pelosok negeri bersama Dompet Dhuafa yang bisa kita percaya dan andalkan,” tutur CEO Allianz Syariah, Achmad K. Permana.

“Kami ingin senantiasa berbagi melalui kurban dengan penyaluran ke daerah yang membutuhkan. Semoga menjadi awalan,” imbuhnya.

Penyaluran daging kurban dalam Program THK Dompet Dhuafa menyasar ke wilayah 3T: Tertinggal, Terdepan, dan Terluar Indonesia. Utamanya, THK Dompet Dhuafa menjalankan prinsip Kurban 3 Pasti: Pasti Jantan, Pasti Lolos Quality Control, dan Pasti Distribusi hingga Pelosok Negeri.

BACA JUGA  Dusun Merak, Wilayah Peternak yang Minim Kurban

LEAVE A REPLY