IndiHome gandeng Dompet Dhuafa meluaskan sebaran berkah daging kurban ke kawasan pelosok sekitar Bogor Kota, Kabupaten, Depok, serta Tangerang. (Foto: Dompet Dhuafa)

Kebahagiaan tersebut menjadi penghapus perjalanan panjang tim pendistribusian. Mengingat dari lokasi potong menuju lokasi pendistribusian, tim harus menempuh perjalanan selama 4 jam.

Saat Magrib menjelang, tim distribusi mengetuk satu per satu rumah petakan relokasi para korban bencana tanah longsor. Tim menyampaikan amanah para pelanggan IndiHome yang menitipkan sedekah dagingnya melalui Dompet Dhuafa.

“Terima kasih, ya, sudah membagikan daging kepada kami. Kami sangat senang ada yang datang ke sini dan peduli kepada kami. Semoga semakin sukses untuk semua yang datang dan membagikan daging ini,” ungkap Nursih (60), salah satu penerima manfaat, seusai menerima paket daging dari tim distribusi, Senin (11/7/2022) malam.

IndiHome gandeng Dompet Dhuafa meluaskan sebaran berkah daging kurban ke kawasan pelosok sekitar Bogor Kota, Kabupaten, Depok, serta Tangerang. (Foto: Dompet Dhuafa)

Senada dengan Nursih, Hadiwijaya selaku Ketua RT 02/RW 01 Kampung Muara, Desa Cibunian, turut menyampaikan terima kasih.

“Saya mewakili warga di sini menyampaikan terima kasih kepada Dompet Dhuafa dan IndiHome. Terima kasih kami atas kesudian tim Dompet Dhuafa dan IndiHome yang sudah datang ke kampung kami. Semua bersusah payah menuju kemari untuk membagikan daging kurban kepada kami,” tutur Hadiwijaya.

“Terima kasih banyak kami ucapkan, ini kebabahagiaan kami menerima daging ini. Kami doakan semoga para pekurban, yakni para pelanggan IndiHome mendapatkan pahala dan surga dari Allah SWT. Kemudian, keberkahan juga mengalir untuk semua yang membantu menyalurkan daging kurban hingga ke tempat kami,” imbuhnya.

Oleh: Sukma/TYN

BACA JUGA  Parsel Ramadan untuk Nunung, Ibu Tangguh Penyintas Gempa Cianjur

LEAVE A REPLY