IndiHome gandeng Dompet Dhuafa meluaskan sebaran berkah daging kurban ke kawasan pelosok sekitar Bogor Kota, Kabupaten, Depok, serta Tangerang. (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID BOGOR – KolaborAksi Dompet Dhuafa dengan sejumlah pihak terus terjalin. Di momen kurban 1443H, IndiHome kembali menggandeng Dompet Dhuafa dalam meluaskan sebaran berkah daging kurban.

Melalui semangat kebaikan para pelanggannya, IndiHome turut berbagi kebahagiaan kepada sesama melalui Tebar Hewan Kurban (THK).

Semangat berbagi tersebut hadir lewat program IndiHome Berbagi Kurban. Di program tersebut, para pelanggan menukarkan sejumlah poin yang setara dengan 10.000 rupiah melalui myIndiHome.

Kemudian, disalurkan dalam sedekah daging bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Program yang bergulir pada 22 Juni – 6 Juli 2022 tersebut, menyasar sebaran distribusi di kawasan pelosok sekitar Bogor Kota, Kabupaten, Depok, serta Tangerang.

IndiHome gandeng Dompet Dhuafa meluaskan sebaran berkah daging kurban ke kawasan pelosok sekitar Bogor Kota, Kabupaten, Depok, serta Tangerang. (Foto: Dompet Dhuafa)

Semangat berbagi kebaikan para pelanggan indiHome tersebut berhasil mengumpulkan 20 ekor domba/kambing dan dua ekor sapi yang disembelih atau setara dengan 480 paket daging kurban.

Sasaran distribusi utama dari paket daging kurban tersebut adalah wilayah terdampak longsor di Kabupaten Bogor, tepatnya di Kampung Muara dan Kampung Cipatat, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan.

Adanya pendistribusian sedekah daging tersebut menjadi kebahagiaan masyarakat penerima manfaat. Ucapan terima kasih dari para penerima manfaat mengalir untuk para donatur yang menghadirkan keberkahan sedekah daging tersebut.

BACA JUGA  Perdalam Khazanah Islam, Puluhan Mualaf Care Visit ke Keraton Kasepuhan Cirebon

LEAVE A REPLY