PT Agrinesia Raya bersama Dompet Dhuafa melalui Program Rumah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menggelar Pelatihan Digital Marketing bagi pelaku UMKM di Kawasan Zona Madina, Parung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/10/2024). (Foto: Zona Madina)

ZNEWS BOGOR – PT Agrinesia Raya bersama Dompet Dhuafa melalui Program Rumah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menggelar Pelatihan Digital Marketing bagi pelaku UMKM di Kawasan Zona Madina Parung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/10/2024).

Pelatihan ini merupakan bagian dari bentuk penyaluran zakat perusahaan PT Agrinesia Raya yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa.

Acara yang berkolaborasi dengan Institut Teknologi Ahmad Dahlan dan Wisata Djampang ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pemasaran digital UMKM di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Sebanyak 50 pelaku UMKM dari Kecamatan Parung, Ciseeng, Kemang, dan Tajurhalang antusias mengikuti pelatihan ini. Aplikasi digital yang difokuskan dalam pelatihan ini adalah media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia saat ini, yakni TikTok khususnya TikTok Shop.

PT Agrinesia Raya bersama Dompet Dhuafa melalui Program Rumah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menggelar Pelatihan Digital Marketing bagi pelaku UMKM di Kawasan Zona Madina, Parung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/10/2024). (Foto: Zona Madina)

Peserta pelatihan dibekali berbagai pengetahuan mulai dari pemahaman dasar, teknis penggunaan hingga optimasi pemasaran melalui TikTok Shop.

Sebagai informasi, PT Agrinesia Raya merupakan mitra loyal Dompet Dhuafa yang telah menyalurkan zakat perusahaannya melalui Dompet Dhuafa sejak tahun 2021 hingga saat ini.

Sebagai perusahaan yang dirintis dari level UMKM, PT Agrinesia Raya memiliki kefokusan untuk turut mendukung para pelaku usaha UMKM agar naik kelas.

LEAVE A REPLY