Dompet Dhuafa Sumsel melalui program pendidikan eTahfizh School, menggelar doa bersama dalam rangka penempatan asrama baru, Senin (4/9/2023). (Foto: DD Sumsel)

ZNEWS.ID PALEMBANG – Dompet Dhuafa Sumsel melalui program pendidikan eTahfizh School, menggelar doa bersama dalam rangka penempatan asrama baru, Senin (4/9/2023). Asrama ini menjadi langkah baru setelah sebelumnya berada di Jalan Bintan,

Rizki Asmuni, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel, memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan Dompet Dhuafa sebagai lembaga amil zakat yang berperan dalam berbagai program sosial.

Salah satunya adalah program eTahfizh. Program ini bertujuan memfasilitasi pendidikan tahfiz Al-Qur’an bagi generasi muda.

Dompet Dhuafa Sumsel melalui program pendidikan eTahfizh School, menggelar doa bersama dalam rangka penempatan asrama baru, Senin (4/9/2023). (Foto: DD Sumsel)

“Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kesempatan kepada Dompet Dhuafa untuk menempati asrama baru ini. Mohon dukungan dari tokoh masyarakat yang hadir agar memberikan bimbingan dan nasihat kepada adik-adik yang menjadi penerima manfaat program eTahfizh selama tinggal di asrama ini,” ungkap Rizki.

Mahyudin, salah seorang tokoh masyarakat yang turut hadir, menyambut baik kedatangan santri eTahfizh di lingkungan asrama baru ini. Dia berharap kehadiran santri eTahfizh akan memakmurkan masjid-masjid di sekitar asrama dan menjadi motivasi bagi masyarakat untuk lebih mendalami Al-Qur’an.

Penempatan asrama baru ini menjadi tonggak penting dalam pengembangan program eTahfizh Sumsel. Diharapkan langkah ini akan semakin mengukuhkan komitmen Dompet Dhuafa dalam mendidik generasi muda melalui pendidikan tahfiz Al-Qur’an.

Oleh: Ahabba

BACA JUGA  Semarak Peringatan Isra Mikraj dan Pawai Tarhib Ramadan Dompet Dhuafa Sumsel

LEAVE A REPLY