CATCHPLAY+ berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp75.000.000 dari Movie Lovers untuk mendukung program Pulang Kampung siswa SMART Ekselensia Indonesia yang dikelola GREAT Edunesia. (Foto: GREAT Edunesia)

ZNEWS.ID BOGOR – CATCHPLAY+, perusahaan penyedia layanan streaming, menyerahkan donasi ke GREAT Edunesia, Mitra Pelaksana Program Pendidikan Dompet Dhuafa, lembaga amal terkemuka di Indonesia.

Dengan semangat kebaikan dan solidaritas, CATCHPLAY+ berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp75.000.000 dari Movie Lovers untuk mendukung program Pulang Kampung siswa SMART Ekselensia Indonesia yang dikelola GREAT Edunesia.

Donasi ini merupakan hasil dari kampanye CATCHPLAY+ #SerunyaBerbagi selama Ramadan 2024. Program #SerunyaBerbagi mendonasikan Rp3.000 dari tiap transaksi Single Rental tanpa menaikkan harga normal.

Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa, mengungkapkan  rasa senangnya dapat bekerja sama dengan CATCHPLAY+ dalam meningkatkan kualitas generasi masa depan bangsa, khususnya di bidang pendidikan.

“Kami berterima kasih kepada CATCHPLAY+  yang telah memercayakan donasinya kepada GREAT Edunesia. Terima kasih telah menyunggingkan senyum siswa SMART Ekselensia Indonesia di Pulang Kampung tahun ini,” ujarnya.

Asep berharap ke depannya bisa melebarkan kebermanfaatan lebih luas bersama CATCHPLAY+.

Sementara, Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+ sangat bersyukur dan berterima kasih atas antusias Movie Lovers pelanggan CATCHPLAY+ yang telah ikut berpartisipasi dalam program #SerunyaBerbagi.

“Pastinya sangat berarti bagi para siswa SMART Ekselensia Indonesia sehingga mereka bisa merasakan kebahagiaan berkumpul bersama keluarga di momen Idulfitri. Kami berharap para siswa semakin semangat belajar setelah kembali dari kampung halamannya,” ujar Dhini.

BACA JUGA  Cerita Sukses Alumni SMART Ekselensia dalam Menggapai Cita

LEAVE A REPLY