Aktivitas Seru di Desa Wisata Batulayang, Bogor, Jawa Barat. (Foto: indonesia.travel)

ZNEWS.ID JAKARTA – Kangen suasana desa yang asri, sejuk, dan bebas dari polusi? Cobalah mengunjungi Desa Wisata Batulayang yang terletak di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Desa ini menawarkan keindahan alam pegunungan yang memikat. Cocok untuk healing dan pelarian dari kesibukan perkotaan.

Desa Wisata Batulayang merupakan bagian dari Hutan Pangkuan Desa yang dikelola oleh Perum Perhutani. Sehingga, kelestarian vegetasi di sekitarnya tetap terjaga.

Sejauh mata memandang, pemandangan indah berupa bukit-bukit dan pepohonan hijau dapat dinikmati secara gratis. Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga akan terkesima dengan fasilitas dan beragam pilihan penginapan yang lengkap.

Yuk, simak enam kegiatan seru berbasis wisata alam yang dapat dilakukan di Desa Wisata Batulayang:

1. Glamping

Desa Wisata Batulayang menawarkan fasilitas glamping yang mengusung konsep rumah desa dengan desain yang sangat estetis. Tidak hanya memiliki tampilan yang indah, fasilitas yang disediakan di penginapan ini juga sangat lengkap.

Bagi yang ingin lebih dekat dengan alam, kamu bisa merasakan pengalaman berkemah di area camping ground yang ada di Bumi Perkemahan di Desa Wisata Batulayang.

Dari tempat berkemah tersebut, pengunjung dapat menikmati pemandangan alami Desa Wisata Batulayang yang dikelilingi oleh pepohonan hijau. Pada malam hari, panorama cahaya gemerlap kota dari ketinggian pasti akan membuat kamj betah tinggal lebih lama.

BACA JUGA  Jangan Khawatir, Dokter Pastikan Olahraga Bukan Penyebab Serangan Jantung

LEAVE A REPLY