Dolphin Tour Lovina, melihat gerombolan lumba-lumba dari dekat dengan private boat di Pantai Lovina. (Foto: tiket.com)

ZNEWS.ID JAKARTA – Bali dapat dijadikan sebagai salah satu destinasi favorit yang dapat membangkitkan momen liburan seru bersama keluarga dan anak-anak. Setelah pembatasan aktivitas selama dua tahun terakhir, liburan tahun ini akan terasa spesial.

Setiap keluarga memiliki lebih banyak opsi perencanaan yang dapat dilakukan bersama. Berikut sejumlah rekomendasi tempat dan kegiatan seru yang bisa dijadikan inspirasi liburan bersama keluarga dan anak di Bali.

Bali Zoo

Jalan-jalan ke tempat wisata di Bali tidak harus selalu ke pantai. Anda juga bisa berkunjung ke Bali Zoo yang spektakuler untuk melihat kumpulan satwa Indonesia yang menakjubkan.

Berlokasi di desa Singapadu, Bali Zoo yang rindang dipenuhi dengan pepohonan tropis, memiliki lebih dari 500 satwa termasuk satwa langka seperti gajah sumatera, orangutan, harimau benggala, binturong, dan singa afrika.

Para pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa-satwa jinak yang terlatih dan jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama satwa langka ini. Ada juga wahana di Bali Zoo yang tak kalah menyenangkan, yaitu Night Safari.

Waterbom Bali

Salah satu tempat wisata di Bali yang tak kalah menarik dibandingkan keindahan pantainya adalah Waterbom Bali. Wisata air ini cocok untuk Anda dan keluarga maupun teman-teman bermain saat musim kemarau.

Memiliki luas 3,8 hektare, wahana di Waterbom Bali sangat menarik dan beragam, mulai dari yang jenisnya santai hingga yang memacu adrenalin, seperti Funtastic, Lazy River, Constrictor, Python, Twin Racers, Smash Down 2.0, Fast n Fierce, Double Twist, Green Vipers, Pipeline, Climax, dan Boomerang.

LEAVE A REPLY