Y.O.U Beauty Beauty menggelar silaturahmi bertajuk ‘Intimate Iftar Media Gathering’ di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID JAKARTA – Salah satu merek Aaproduk kecantikan, Y.O.U Beauty, berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa menggulirkan campaign berbagi bertagar #WouldYOULoveYou selama Ramadan 1443 H kemarin. Melalui program ini, Y.O.U Beauty menyisihkan setiap pembelian produk Y.O.U Beauty sebagai donasi dari para pelanggan untuk disalurkan kepada masyarakat.

Donasi telah terkumpul, Selasa (17/5/2022), melalui media daring Google Meet, Y.O.U Beauty melakukan serah terima donasi kepada Dompet Dhuafa sebagai partner kebaikan. Donasi kepedulian dari para pelanggan tersebut berhasil terkumpul sebesar Rp50 juta.

Secara simbolis, donasi tersebut diserahkan oleh PR & Marcomm Manager Y.O.U Beauty, Nurul Fajrini, kepada General Manager Resource Mobilization Ahmad Faqih Syarafaddin.

Dengan dikumpulkannya donasi ini, kedua pihak ingin mewujudkan keinginan para pelanggan untuk bisa peduli dan mencintai sesama, selain mencintai diri sendiri.

Y.O.U Beauty melakukan serah terima donasi kepada Dompet Dhuafa sebagai partner kebaikan sebesar Rp50 juta melalui media daring Google Meet, Selasa (17/5/2022). (Tangkap layar/Dompet Dhuafa)

Nurul mewakili Brand Director Y.O.U Beauty Anastasya Christine (Ayu), berharap dengan diserahkannya donasi kepada Dompet Dhuafa bukan berarti sebagai penutup kolaborasi. Justru, sebagai penanda komitmen Y.O.U Beauty untuk terus berupaya melakukan kolaborasi kebaikan-kebaikan lainnya.

“Alhamdulillah, kerja sama ini berjalan dengan baik dan lancar sejak awal. Mewakili Bu Ayu selaku Direktur Y.O.U Beauty, saya mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kerja sama ini. Kami berharap selanjutnya akan terus bisa bekerjasama. Insyaallah, akan ada lagi pintu kerja sama yang bisa dilakukan dengan dompet dhuafa. Semoga ini bisa menjadi influence bagi brand-brand lain dan juga semua orang untuk ikut aksi kolaborasi kebaikan selanjutnya,” ucapnya.

Secara simbolis donasi diserahkan oleh PR & Marcomm Manager Y.O.U Beauty, Nurul Fajrini, kepada General Manager Resource Mobilization Ahmad Faqih Syarafaddin, melalui media daring Google Meet, Selasa (17/5/2022). (Tangkap layar/Dompet Dhuafa)

Meski begitu, Y.O.U meyakini, sebesar-besarnya profit atau pemasukan yang diperoleh, tetap akan kalah dengan besarnya manfaat dari berbagi kepada sesama.

BACA JUGA  The Harvest Ajak Konsumen Berdonasi dari Rumah dengan Hamper Ramadan

LEAVE A REPLY