Komunitas Bigo Live Sumbar salurkan donasi kemanusiaan melalui  Dompet Dhuafa Singgalang kepada warga terdampak banjir di Mendawai Bawah, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (30/11/2021). (Foto: DD Singgalang)

ZNEWS.ID PALANGKA RAYA – Donasi kemanusiaan dari Komunitas Bigo Live Sumbar yang disalurkan melalui  Dompet Dhuafa Singgalang pada Rabu (24/11/2021), telah tersalurkan kepada warga terdampak banjir di Mendawai Bawah, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (30/11/2021)

Rizqi Tajuddin selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Kalteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pengurus DD Singgalang yang memercayakan penyaluran bantuan korban Banjir Kalteng melalui DD Kalteng.

“Semoga Allah SWT menerima amal baik kita, dan semoga donatur dan segenap Keluarga besar DD Singgalang diberikan kekuatan serta kesehatan dalam menebarkan kebaikan,” tutur Rizki.

Sementara, tim Bigo Live melalui postingan feed Instagramnya menyampaikan, “Berkat usaha kita semua dan berkat orang-orang baik yan membantu dalam pelaksanaan pengalangan dana ini. Tak lupa juga sujud syukur kita kepada Allah SWT”.

Berdasarkan reportase tim DMC Dompet Dhuafa, di lokasi terdampak saat ini para Penyintas masih membutuhkan bantuan darurat seperti obat-obatan, makanan siap saji, selimut, air bersih, dan popok.

Oleh: Khairul Nasri

BACA JUGA  Dompet Dhuafa Singgalang Salurkan Alquran ke Pedalaman Mentawai

LEAVE A REPLY