Danone Indonesia dan Kampus Bisnis Umar Usman menyelenggarakan prosesi wisuda Program Damping UMKM batch 4 secara virtual, Rabu (24/11/2021). (Tangkap layar)

ZNEWS.ID JAKARTA – Setelah sukses memberikan pendampingan bisnis kepada 3.877 peserta UMKM di Indonesia, Danone Indonesia dan Kampus Bisnis Umar Usman menyelenggarakan prosesi wisuda Program Damping UMKM batch 4 secara virtual, Rabu (24/11/2021).

Acara bertajuk “Inovasi Bisnis di Masa Krisis” ini diisi oleh Coach Wusda Hetsa yang juga salah satu coach yang aktif memberikan pendapingan secara intensif kepada para peserta.

Pada program Damping ini, peserta telah diberikan materi tentang kewirausahaan dan pelatihan teknis dalam berbisnis. Peserta juga mendapatkan coaching eksklusif tambahan selama 1 bulan untuk peserta terbaik bersama 25 coach terbaik di bidangnya, serta beberapa fasilitas lainnya yang disediakan.

Prosesi wisuda kali ini merupakan rangkaian penutup dari pendampingan batch ke-4 tahun 2021. Dan, diikuti oleh para pelaku UMKM dari berbagai daerah di Indonesia.

Program Damping UMKM yang telah dilakukan sejak akhir 2020 merupakan fasilitasi Danone Indonesia bersama Kampus Umar Usman atas tantangan bisnis UMKM yang kala itu diterpa Pandemi Covid-19.

Hadir dalam acara Karyanto Wibowo, Sustainable Development Director Danone Indonesia dan Lily Julaeha, Direktur Utama Kampus Bisnis Umar Usman yang memberikan sambutan sekaligus memberikan tanda kelulusan kepada para peserta.

Dalam sambutannya, Karyanto Wibowo menyampaikan bahwa sebagai salah satu bisnis yang ada di Indonesia melalui rangkaian produk kami yaitu SGM Eksplor, Bebelac, Nutrilon Royal, dan AQUA, Danone lahir dan berkembang sejak puluhan tahun yang lalu ditengah-tengah masyarakat Indonesia.

BACA JUGA  Babak Baru New Normal, Pelaku Bisnis Kuliner Perlu Adaptasi dan Inovasi

LEAVE A REPLY