Ilustrasi belanja online. (Foto: independent.co.uk/iStock)

ZNEWS.ID JAKARTA – Puncak Hari Belanja Online Nasional akan jatuh pada 12 Desember mendatang. Lasar dalam jaringan biasanya memberikan potongan harga atau promosi besar-besaran lainnya.

Harbolnas seringkali menjadi ajang berburu kebutuhan dengan harga semurah mungkin dan mendapat berbagai keuntungan lainnya seperti gratis ongkos kirim sampai hadiah.

Agregator e-commerce Shopback, dikutip dari Antara Rabu (24/11/2021), melihat ada peningkatan pesanan yang tinggi untuk produk kecantikan dan perjalanan pada festival belanja bulan ini.

Berdasarkan survei mereka di media sosial, ada 10 kiat agar belanja online maksimal saat Harbolnas.

1. Mencoba Produk Baru

Gunakan promosi besar-besaran saat Harbolnas untuk mencoba produk baru, seperti makanan atau merk produk yang belum pernah mereka gunakan.

Berkat diskon atau promosi Harbolnas, produk-produk itu bisa didapatkan dengan harga yang termurah. Jika tidak cocok, mereka menganggap setidaknya biaya yang keluar tidak begitu besar.

2. Pahami Harga Normal dan Offline

Salah satu kiat mendapatkan harga terbaik saat Harbolnas adalah memerhatikan harga produk di toko fisik (offline) dan toko daring. Setelah itu, bandingkan harga normal dan harga ketika masa promosi.

BACA JUGA  Konsep Paylater Diprediksi Semakin Digemari

LEAVE A REPLY