Dompet Dhuafa Lampung berbagi kebahagiaan kepada para guru ngaji di Desa Tiyuh Pagar Buana, Kecamatan Way Kenanga Kabupaten. Tulang Bawang Barat (Tubaba), Minggu (21/11/2021). (Foto: DD Lampung)

ZNEWS.ID TUBABA – Dompet Dhuafa Lampung berbagi kebahagiaan kepada para guru ngaji di pelosok Lampung. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para guru ngaji yang telah menjadi sosok terdepan dalam pendidikan islam.

Tim Dompet Dhuafa Lampung melalukan penyakuran ke Desa Tiyuh Pagar Buana, Kecamatan Way Kenanga Kabupaten. Tulang Bawang Barat (Tubaba), Minggu (21/11/2021).

Johan Listiyawan, perwakilan dari program Berbagi Kebahagiaan untuk Guru Ngaji di Pelosok Nusantara Dompet Dhuafa Lampung, mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari dompet dhuafa untuk para guru ngaji yang berada di desa-desa. Khususnya di kawasan Tulang Bawang Barat.

Program ini, kata Johan, didukung oleh para donatur yang memercayakan pengelolaan dana kepada Dompet Dhuafa.

“Walaupun tidak seberapa besar, semoga hal ini menambah ghirah kami dan juga penerima manfaat program dalam terus berbuat kebaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Suwandi selaku Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) Tiyuh Pagar Buana menyambut baik program ini. Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dompet Dhuafa.

“Alhamdulillah, atas nama masyarakat Pagar Buana, kami sangat berterima kasih. Semoga ke depan Dompet Dhuafa bisa terus mensuport mereka-mereka yang membutuhkan,” kata Suwandi.

Oleh: Wawan

BACA JUGA  Ikhtiar Dompet Dhuafa Berantas Buta Al-Qur'an di Lampung Utara

LEAVE A REPLY