Dokumentasi – Seorang warga menggunakan payung menyeberangi jalan saat hujan di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (9/11/2018). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

ZNEWS.ID, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian wilayah DKI Jakarta hujan pada Senin (25/10) siang.

Dalam laman resmi BMKG, Senin, hujan dengan intensitas ringan pada siang hari diprakirakan terjadi di tiga wilayah yakni Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Sementara untuk wilayah lain seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara berawan, dan Kepulauan Seribu cerah pada siang hari.

Cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di lima wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat pada pagi hari. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diprakirakan cerah pada pagi hari.

Berlanjut ke malam hari di mana BMKG memprediksi seluruh wilayah di DKI Jakarta  bakal cerah berawan.

Meski demikian, BMKG mengingatkan potensi hujan disertai angin kencang dan petir untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari.

Suhu udara di DKI Jakarta pada Senin, berkisar 24 – 34 derajat celcius. Sedangkan kelembaban udara berkisar antara 65 hingga 95 persen.

Di wilayah aglomerasi, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di Bogor, Depok dan Bekasi pada siang hari. Sementara Kota Tangerang berawan sepanjang hari.

 

Editor: Dhany

Sumber: Antara

BACA JUGA  804 Gempa Tektonik Guncang Indonesia Sepanjang Agustus 2020

LEAVE A REPLY