Megabintang Paris Saint-Germain Lionel Messi melakukan selebrasi seusai mengkonversi tendangan penalti menjadi gol ke gawang RB Leipzig dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Selasa (19/10/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Benoit Tessier)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Lionel Messi mencetak dua gol yang mengantarkan Paris Saint-Germain bangkit dari ketertinggalan dan menundukkan tamunya RB Leipzig dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Selasa waktu setempat atau Rabu (20/10) WIB.

PSG sebetulnya sempat memimpin lewat gol cepat Kylian Mbappe, tetapi Leipzig membalikkan keadaan untuk unggul melalui gol-gol Andre Silva dan Nordi Mukiele.

Messi muncul jadi pahlawan lewat dua gol cepatnya yang hanya berjarak tujuh menit antara satu sama lain pada pertengahan babak babak kedua untuk membawa PSG bangkit mengalahkan Leipzig.

PSG merestorasi posisi mereka di puncak klasemen Grup A dengan raihan sembilan poin penuh setelah sempat digusur oleh Manchester City (6) yang menang dalam laga lebih awal.

Sementara Leipzig yang masih nirpoin dalam tiga laga tak beranjak dari dasar klasemen di bawah Club Brugge (4), demikian catatan laman resmi UEFA.

Pertandingan Liga Champions tadi malam memang diwarnai hujan gol, setidaknya tercatat tujuh dari delapan pertandingan yang digelar mencetak tiga gol atau lebih.

Dalam pertandingan lainnya, Ajax sukses menaklukkan Borrusia Dortmund dengan skor telak 4-0 di Stadion Johan Cruijff Arena.

BACA JUGA  Dipicu Neymar, Spekulasi Masa Depan Messi kian Ramai

LEAVE A REPLY