Dompet Dhuafa Waspada menandatangani nota kesepahaman dengan Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia (ADAI) di kantor Dompet Dhuafa Waspada yang berada di jalan Kapten Muslim, Komplek Kapten Muslim Business Point Blok E No 17 Sei Sikambing, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatra Utara, Kamis (14/10/2021). (Foto: DD Waspada)

ZNEWS.ID MEDAN – Dompet Dhuafa Waspada telah menandatangani nota kesepahaman dengan Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia (ADAI), di kantor Dompet Dhuafa Waspada yang berada di jalan Kapten Muslim, Komplek Kapten Muslim Business Point Blok E No 17 Sei Sikambing, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatra Utara, Kamis (14/10/2021).

Keduanya akan bekerja sama dalam pengumpulan dan pengelolaan dana Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (ZISWAF), guna memperluas gerakan zakat.

Nota kesepahaman ditandatangani langsung oleh Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada dan Hendra Harmain selaku Ketua Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia.

Sulaiman menjelaskan bahwa kerja sama yang dilakukan bersama ADAI ini merupakan wujud syiar ZISWAF secara luas.

“Dompet Dhuafa Waspada sebagai lembaga pengelola ZISWAF turut mengambil bagian untuk membentang luas syiar ZISWAF secara masif ke berbagai ranah, baik bersifat individu dan kelompok asosiasi,” jelasnya.

Dia berharap, dijadikannya AIDA sebagai Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Dompet Dhuafa Waspada dapat memberikan kemudahan bagi para dosen untuk menunaikan zakat.

“Hadirnya MPZ ini selain menjadi syiar tentang ZISWAF, kita juga berharap agar bisa menjadi jalan kemudahan bagi para dosen seluruh Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA  Anggota DPD RI Kunjungi Dai Binaan DD Waspada di Daerah Minoritas

LEAVE A REPLY