DDHK Santuni Dhuafa dan Anak Yatim di Ngoro Jombang. (Foto: ddhk.org)

ZNEWS.ID JOMBANG – Setiap bulan Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) rutin menyalurkan dana bantuan untuk masjid, musala, dan majelis taklim di berbagai daerah asal pekerja migran Indonesia di Tanah Air. DDHK juga menyalurkan dana santunan rutin tiap bulan untuk kaum dhuafa, lansia, dan anak-anak yatim di Indonesia.

Dana bantuan dan santunan ini disalurkan melalui para relawan atau Tim Volunteer DDHK dan para peserta program kegiatan rutin yang diselenggarakan DDHK. Juga, melalui para pengurus majelis majelis taklim mitra dakwah DDHK di Negeri Beton.

“Alhamdulillahirobbil’alamiin, penyaluran dana santunan sebesar Rp 2 juta utuk dhuafa dan anak yatim sudah disampaikan oleh Adik Wanto dan Bapak Muslik. Dana santunan diterima langsung oleh yang bersangkutan,” kata Siti Sholichah, Anggota Tim Volunteer DDHK dalam laporannya.

DDHK menyantuni Ti’ah, janda dhuafa di Jombang. (Foto: ddhk.org)

Siti menambahkan, ada doa dari para penerima santunan. Semoga para pengurus, relawan, dan donator Dompet Dhuafa Hong Kong beserta keluarganya mendapatkan keberkahan, kesehatan, dan panjang umur.

Santunan Dompet Dhuafa Hong Kong juga diberikan kepada Supriyanto yang bertempat tinggal di Banggle, Sumberagung, Ngoro, Jombang, Jawa Timur. Saat ini, ia yang sedang sakit stroke.

DDHK menyantuni Supriyanto yang sedang sakit stroke, hanya bisa berbaring di atas kasur, sudah tidak bisa bicara, dan tidak bisa mengenali orang. (Foto: ddhk.org)

Santunan juga diberikan kepada Ti’ah, seorang janda. Dan, Dewa, anak yatim di Kedung Bokor, Genukwatu, Ngoro, Jombang, Jawa Timur.

“Titipan dana santunan dari DDHK juga diberikan kepada adik Adit, anak yatim piatu tiga bersaudara sejak kecil yang tinggal di Padar, Kesamben, Ngoro, Jombang,” tutur Siti. (ddhk.org)

Editor: Agus Wahyudi

BACA JUGA  Berbagi Tanpa tapi, Berbuat Baik Tiada Henti

LEAVE A REPLY