Sampul majalah TIME untuk edisi khusus 100 orang berpengaruh di dunia, menampilkan salah satunya pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: REUTERS/Pari Dukovic)

ZNEWS.ID JAKARTA – Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, masuk dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia versi majalah TIME. Pasangan yang kini memiliki dua buah hati itu bersanding dengan tokoh- tokoh lainnya seperti penyanyi Britney Spears hingga pesenam Olimpiade Simone Biles.

Mengutip Reuters, Jumat (17/9/2021), alasan pasangan itu masuk dalam daftar karena mereka telah menjadi contoh pemimpin yang baik hingga mampu mengatasi situasi krisis meski dalam kondisi sulit.

Keduanya juga masuk dalam foto sampul, terlihat berpakaian santai dan elegan. Menyatu dengan suasana alam yang digambarkan dengan latar pepohonan.

Pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu semakin dikenal karena keputusan keduanya yang memilih untuk berhenti melakukan tugas kerajaan.

Keduanya memutuskan untuk pindah dari Inggris menuju Amerika Serikat, tinggal di kawasan California.

Pada 2020, mereka mendirikan badan Archewell Foundation dan melakukan banyak kerja sama menghadirkan acara TV serta podcast yang juga berguna mengedukasi masyarakat.

Chef Jose Andres, yang menuliskan deskripsi kehormatan bagi pasangan fenomenal itu, menyebutkan bahwa sebenarnya keduanya bisa saja memilih diam agar terhindar dari konflik atau pun situasi yang memanas.

BACA JUGA  Popularitas Harry-Meghan Merosot di Inggris Usai Wawancara dengan Oprah

LEAVE A REPLY