Ekpresi Paul Pogba saat Manchester United kalah 1-2 oleh Young Boys dalam pertandingan Liga Champions Grup F pada 14 September 2021. ANTARA/AFP/FABRICE COFFRINI

ZNEWS.ID, JAKARTA – Manchester United tersungkur saat bertandang ke Young Boys dengan skor 1-2 dalam matchday pertama grup Liga Champions di Stade de Suisse, Swiss pada Selasa malam (14/9) WIB.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut buruknya disiplin menjadi biang kerok kekalahan timnya. Namun, Solskjaer bersikeras bahwa masih banyak waktu bagi MU untuk membalikkan keadaan.

United sempat memimpin lebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo, tetapi Young Boys membalikkan keadaan dengan gaya dramatis di babak kedua.

Kartu merah Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-35 terbukti menjadi titik balik bagi Young Boys. Klub Swiss tersebut berhasil mencetak dua gol berkat Moumi Ngamaleu (65) dan Jordan Siebatcheu (90+5).

Usai pertandingan, Solskjaer menekankan agar pemainnya lebih disiplin bila tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

“Tentu saja, disiplin adalah bagian besar dari sepak bola turnamen,” kata Solskjaer dalam sebuah konferensi pers yang dikutip Reuters pada Rabu.

“Bila ini adalah pertandingan sistem gugur dan kami tersingkir dari kompetisi karena kami bermain dengan 10 orang, semua orang akan menendang diri kami sendiri.”

LEAVE A REPLY