Tim Dompet Dhuafa Banten memborong dagangan pedagang kecil yang sedang menjajakan dagangannya kemudian dibagikan secara gratis kepada para pejuang keluarga yang tengah beraktivitas Kota Cilegon, Jumat (27/8/2021). (Foto: DD Banten)

ZNEWS.ID CILEGON – Dompet Dhuafa Banten melakukan aksi nyata untuk membantu para pedagang kecil yang mengalami penurunan omset akibat pandemi.

Aksi ini merupakan salah satu program dari sekian banyak program Dompet Dhuafa Banten dalam menanggulangi efek negatif yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Bertempat di Kota Cilegon, Jumat (27/8/2021), Tim Dompet Dhuafa Banten memborong dagangan pedagang kecil yang sedang menjajakan dagangannya.

Kemudian, makanan yang sudah diborong tersebut dibagikan secara gratis kepada para pejuang keluarga yang tengah beraktivitas di tengah teriknya matahari Kota Cilegon.

Diharapkan, aksi kecil ini dapat sedikit membantu saudara kita yang sedang mengalami kesulitan di tengah pandemi yang sudah setahun lebih melanda Indonesia.

Terima kasih kepada sahabat yang selalu membersamai Dompet Dhuafa Banten dalam setiap gerakan kebaikan yang dilakukan. Semoga Allah SWT membalasnya dengan balasan yang berlipat. (DD Banten)

BACA JUGA  Dompet Dhuafa Banten Inisiasi Rumah Baca Al-Quran untuk Masyarakat

LEAVE A REPLY