Ilustrasi UMKM digital. (Foto: Shutterstock)

ZNEWS.ID TANGSEL – Danone Indonesia bersama Kampus Bisnis Umar Usman kembali memberikan pelatihan tematik ke tiga untuk para UMKM, Kamis (9/9/2021). Acara Pelatihan Tematik kali ini mengambil tema “TikTok Marketing” dengan memaksimalkan TikTok sebagai media promosi bisnis.

Pelatihan yang diadakan secara online melalui Zoom ini menghadirkan pemateri yang merupakan praktisi andal di bidangnya, yaitu Faqih Faturrachman. Faqih adalah salah seorang praktisi digital marketing dan content creator yang aktif hingga saat ini.

TikTok merupakan media sosial yang paling cepat berkembang, bahkan fitur-fitur yang ada sangat mendukung untuk media promosi bisnis. Banyak para pelaku usaha menjadikan TikTok untuk membidik target pasar.

Danone Indonesia bersama Kampus Bisnis Umar Usman kembali memberikan pelatihan ke tiga untuk para UMKM secara online melalui Zoom, Kamis (9/9/2021). (Foto: Tangkap layar)

Melalui TikTok, Danone Sari Husada dan Kampus Bisnis Umar Usman ingin para UMKM terus membangun dan menginovasi bisnisnya dengan beradaptasi pada perkembangan strategi marketing.

Tak sedikit para pelaku bisnis yang berhasil mem-booming-kan brandnya melalui TikTok. Begitupun dengan para influencer yang tak mau ketinggalan merambah dunia TikTok.

“Saat ini TikTok menjadi salah satu media pemasaran yang paling ampuh. Memiliki fitur yang mudah digunakan, semua orang bisa dengan mudah membuat konten video yang menarik dan unik, bahkan berujung viral di dunia maya,” kata Faqih.

Dia menambahkan, selain mudah, adanya beberapa fitur yang disediakan dan banyaknya pengguna TikTok menjadikan aplikasi ini sangat populer dan diminati. Tentu, ini menjadi pasar yang sangat potensial.

BACA JUGA  Kominfo Berdayakan UMKM lewat Pelatihan Digital Online

LEAVE A REPLY