Tim Program Dompet Dhuafa (DD) Singgalang menyalurkan paket Food for Dhuafa di Ampang, Kuranji, Kota Padang, Sumatra Barat. (Foto: DD Singgalang)

ZNEWS.ID PADANG – Tim Program Dompet Dhuafa (DD) Singgalang kembali menyalurkan paket Food For Dhuafa pada Senin (30/8/2021). Paket berupa beras dan samba randang daging domba siap saji ini dibuat oleh UMKM Binaan Dompet Dhuafa Singgalang.

Sebelumnya, Tim Program DD Singgalang telah menyalurkan paket Food for Dhuafa untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM di Ampang, Kuranji, Kota Padang, Sumatra Barat, Kamis (26/08/2021).

“Beras ibuk udah habis, alhamdulillah, datang Pak Fauzi (Tim Lamusta) antarkan beras ditambah samba randang ko, tarimo kasih banyak, yo, sangaik mambantu bana bagi ibuk,” kata Erni, salah seorang penerima paket Food for Dhuafa di kediamannya di Kampung Olo, Nanggalo, Padang.

Biasanya, Erni berjualan gorengan di sekolah dekat ia tinggal. Namun, karena sakit, biaya sehari-hari pun dipenuhi oleh suaminya dengan maraok atau mengumpulkan barang-barang bekas.

Tim Program Dompet Dhuafa (DD) Singgalang menyalurkan paket Food for Dhuafa di Ampang, Kuranji, Kota Padang, Sumatra Barat. (Foto: DD Singgalang)

“Kita turut prihatin dengan kondisi kesehatannya saat ini, yang sudah lima tahun mengidap tumor ganas di bagian leher. Semoga beras dan samba randang ini bisa meringankan kebutuhan memasak untuk keluarganya,” ujar Fauzi, Tim Layanan Mustahik (Lamusta).

“Yuk, kita kirimkan semangat dan doa untuk Bu Erni dan keluarganya, agar beliau sabar dan selalu semangat dalam bekerja. Semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusannya,” imbuhnya.

Anda juga bisa menjadi bagian berbagi sembako melalui program Food for Dhuafa. Transfer donasi kebaikanmu melalui rekening infak:
BNI Syariah 234.66666.6
Mandiri 111.000.500.5000
a.n Dompet Dhuafa Singgalang
*Tambahkan kode 89 diakhir donasi. Contoh: Rp 100.089.

“Semoga kebaikan donasi sahabat bisa memperluas kita dalam berbagi makanan untuk dhuafa di Sumbar, ya,” tuturnya.

Oleh: Khairul Nasri/DD Singgalang

BACA JUGA  Dompet Dhuafa Berbagi Kebaikan di Pedalaman Mentawai

LEAVE A REPLY