LinkAja menggandeng Dompet Dhuafa Lampung untuk menyalurkan hewan kurban ke beberapa daerah yang membutuhkan di Lampung. (Foto: DD Lampung)

ZNEWS.ID BANDAR LAMPUNG – Momen Idul Adha adalah waktu yang sangat tepat untuk berbagi kebahagiaan melalui daging hewan kurban. Seperti yang dilakukan oleh LinkAja, perusahaan berbasis uang elektronik nasional ini mendistribusikan hewan kurban ke beberapa lokasi di Lampung melalui Dompet Dhuafa Lampung.

LinkAja menggandeng Dompet Dhuafa Lampung untuk menyalurkan hewan kurban ke beberapa daerah yang membutuhkan di Lampung. Total, sembilan ekor doka (domba/kambing) disalurkan melalui Dompet Dhuafa Lampung untuk didistribusikan ke beberapa wilayah.

Lokasi yang menjadi tempat penyaluran hewan kurban yakni Teluk Betung Bandar Lampung, Gotong Royong Tanjung Karang, dan Punggur Lampung Tengah. Hewan kurban diserahkan Dompet Dhuafa Lampung kepada para penerima manfaat pada Senin (19/7/2021).

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar, menyambut baik program kurban LinkAja. Menurutnya, kurban adalah cara terbaik berbagi kebaikan saat Hari Raya Idul Adha.

“Terima kasih LinkAja, telah berbagi kebahagiaan bersama Dompet Dhuafa Lampung. Semoga sinergi ini terus terjalin dan semakin banyak lagi senyum yang tercipta,” ucap Yogi.

Sembilan hewan kurban dadi LinkAja tersebut dapat dinikmati manfaatnya oleh lebih dari 100 kepala keluarga atau sekitar 400 jiwa.

Oleh: Wawan/DD Lampung

BACA JUGA  Sinergi Kebaikan untuk Anak Yatim Hadir di Kota Padang

LEAVE A REPLY