Koleksi spesial Ultimate Princess Celebration. Atas kiri- kanan: Ittaherl dan UBS. Tengah kiri-kanan: Buttonscarves, Puru Kambera dan JD.ID x HIJUP. (Magnifique Indonesia)

ZNEWS.ID JAKARTA – Delapan brand lokal yakni Buttonscarves, HIJUP, Ittaherl, JD.ID, Puru Karemba, Shop At Velvet, Hypefast (Nona dan WSQ), dan UBS berkolaborasi dengan Disney dalam Ultimate Princess Celebration. Mereka menciptakan ragam produk fashion dari mulai sepatu, scarf, baju, hingga perhiasan.

“Ultimate Princess Celebration ini merupakan perayaan kreativitas mode Indonesia yang terinspirasi dari keberanian dan kebaikan hati para karakter putri Disney,” kata Director of Design The Walt Disney Company Wanda Rau dalam jumpa pers, Senin (26/7/2021).

Wanda mengaku sangat senang melihat para brand dapat menafsirkan cerita dan karakter Disney dengan cara yang otentik. Berdasarkan pengalaman dan audiens mereka yang dapat menghubungkan penggemar di Indonesia dengan keajaiban Disney.

Sebagai kolaborator di Ultimate Princess Celebration, para pelaku usaha membuat produk khusus dengan memberikan sentuhan karakter putri Disney tanpa menghilangkan ciri khas dari brand masing-masing.

Terinspirasi dari karakter Belle dan Cinderella, brand sepatu lokal Ittaherl mengkreasikan sepatu dengan desain cantik yang dibuat secara handmade.

Pemilik brand Ittaherl, Anita Lundy, mengatakan bahwa karakter Belle dan Cinderella telah banyak memberikan inspirasi dalam hidupnya. Sehingga, ia ingin konsumen Ittaherl juga merasakan hal yang sama.

“Dari Belle saya melihat sosok yang percaya diri, cerdas, dan berani mengemukakan pendapat. Dari Cinderella juga (mengajarkan) jangan lupa untuk selalu bermimpi. Dengan Ittaherl menciptakan produk ini saya harap konsumen dapat terinspirasi juga,” katanya.

BACA JUGA  Suarakan Black Lives Matter, Disney Sebut John Boyega Pahlawan

LEAVE A REPLY