Dokumentasi – Seorang warga menggunakan payung menyeberangi jalan saat hujan di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

ZNEWS.ID, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta akan berawan hingga hujan petir pada Jumat (23/7).

BMKG memprediksi, pada pagi hari, mayoritas cuaca di Jakarta akan berawan. Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprakirakan akan turun hujan ringan.

Hujan akan terjadi merata di semua wilayah Jakarta pada siang hari. Khusus di Jakarta Selatan, BMKG meminta warga untuk mewaspadai adanya hujan disertai petir dan angina kencang.

Memasuki malam hari, seluruh wilayah Jakarta juga masih diguyur hujan dengan intensitas. Hanya Kepulauan Seribu yang diprakirakan turun hujan sedang.

Pada dini hari, seluruh Jakarta diprakirakan akan berawan.

Suhu Jakarta rata-rata ada di kisaran 24-32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan 65 hingga 100 persen.

Di wilayah penyangga Jakarta, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dan disertai petir diperkirakan terjadi di Bogor, Depok dan Bekasi sepanjang hari. Sedangkan di Tangerang berawan pada siang hari, dan hujan sedang di malam hari.

 

Editor: Dhany

Sumber: bmkg.go.id

BACA JUGA  Hujan Ringan di Beberapa Wilayah Jakarta Jumat Ini

LEAVE A REPLY